X
  • Millendaru

IntipSeleb – Millendaru atau yang dikenal dengan nama Millen Cyrus kerap menarik perhatian publik dengan segudang kontroversi. Terlahir sebagai pria, Millen merupakan keponakan dari penyanyi Ashanty.

Sebagai keponakan dari selebriti top Tanah Air, segala tingkah laku Millen enggak pernah luput dari perhatian. Akun Instagram @millendaru juga telah memiliki 600 ribu followers.

Yang terbaru, nama Millen Cyrus kembali menjadi pemberitaan terkait hubungannya dengan aktor inisial ZL. Nafa Urbach yang merupakan mantan istri Zack Lee langsung menghubungi Millen terkait pernyataan kontroversial tersebut.

“Aku sama Zack Lee adalah cuma temanan. Maksudnya Zack Lee kan artis. Maksudnya aku berteman dengan siapa pun, kan kita enggak ada salahnya dong. Tapi akhirnya aku sudah teleponan, sudah damai, sudah minta maaf pun. Kak Nafa juga sudah memaafkan aku, jadi menurut aku masalah sudah clear," kata Millen dikutip dari VIVA.co.id.

Selain itu, berikut deretan kontroversi Millen Cyrus yang pernah menjadi sorotan.

1. Berani tampil seksi

Millendaru

Millen sepertinya tak peduli dengan segala komentar negatif dan cibiran warganet. Bahkan, ia seperti terlihat percaya diri dan semakin berani untuk mengenakan baju terbuka dan seksi. Bahkan, ia juga pernah mengunggah momen liburannya hanya dengan menggunakan bikini. 

2. Persahabatan dengan Lucinta Luna

Millen dan Lucinta Luna

Sosok Lucinta Luna pastinya sudah tak asing lagi bagi masyarakat +62. Kerap dijuluki manusia halu, Millen rupanya berteman dekat dengan Lucinta. Keduanya juga diketahui sempat menghabiskan waktu liburan bersama ke negeri Jiran, Malaysia. Sama-sama dikenal kontroversial, persahabatan Millen dan Lucinta Luna sukses menarik perhatian.

3. Berada di Club Bersama Dipo Latief

Millendaru dan Dipo Latief

Mengejutkan saat Millen mem-posting oto selfie bersama Dipo Latief. Dipo diketahui adalah suami dari Nikita Mirzani. Niki yang mengetahui hal tersebut pada saat itu pun menyindir Millen melalui Insta Story-nya. Niki mengatakan jika Millen diperbolehkan mendekati pria yang sebentar lagi akan menjadi mantan suaminya tersebut.

4. Perseteruan Ashanty dengan keponakannya

Ashanty

Sebagai tante, Ashanty selalu memberi nasihat kekeluargaan untuk Millen. Seperti membuat aturan untuk Millen agar ia mengenakan kemeja di acara pertemuan keluarga. Sempat beberapa kali terlibat saling sindir, nyatanya Ashanty dan Millen tetap menjaga silahturahmi sebagai keluarga terutama di momen Lebaran kemarin.