img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sosok Amel menjadi viral karena wajahnya dianggap mirip dengan mendiang Nike Ardilla. Perempuan bernama lengkap Siti Aisyah Mardhiya Amilia itu awalnya dipotret oleh street dan stranger photography bernama Taufik Akbar.

Hasil foto Amel yang diambil Taufik Akbar kemudian dijadikan konten TikTok dan disebut mirip oleh Nike Ardilla. Namun, Amel justru tidak berani mengaku mirip dengan penyanyi dengan julukan lady rocker ini. Lantas siapakah Amel? Yuk simak sosok Amel, yang disebut mirip Nike Ardilla di bawah ini!

Disebut Mirip Nike Ardilla

TikTok
Foto : TikTok

Sebuah konten TikTok fotografer bernama Taufik Akbar (@kipotart) akhir-akhir menjadi perbincangan. Pasalnya, Taufik memperlihatkan pemotretan dengan seorang perempuan yang mirip dengan mendiang Nike Ardilla.

Dalam konten tersebut, Taufik membuat video di balik pemotretan yang dilakukannya di jalanan. Seorang wanita mirip Nike Ardilla berpose dengan mengenakan celana jeans dan atasan serba hitam. Ia memiliki rambut hitam natural sebahu dan terlihat tebal serta bergelombang.

Gaya rambut tersebut tampaknya tak asing bagi publik karena merupakan ciri khas penyanyi Nike Ardilla. Bahkan, perempuan itu sesekali memasang ekspresi datar yang begitu mirip dengan Nike. Usut punya usut, perempuan yang disebut mirip Nike Ardilla bernama Amel atau Siti Aisyah Mardhiya Amilia.

Topik Terkait