X

IntipSeleb – Gofar Hilman akhirnya kembali muncul ke publik setelah dua pekan menghilang karena dituduh telah melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita dibalik akun Twitter Nyelaras, @quweenjojo. Ia mengaku selama dua pekan ini sempat down karena tidak menyangka akan disudutkan dengan kasus yang belum diketahui kebenarannya. 

Gofar Hilman merasa pandangan publik kepada dirinya yang memang sering membicarakan mengenai wanita dan seks tidak adil. Karena publik tidak mengetahui secara jelas bagaimana kejadian yang sebenarnya saat itu. Seperti apa pengakuan dari Gofar Hilman di IGTV? Langsung yuk di-scroll

Merasa Tidak Adil

img_title
Foto : Instagram/ @pergijauh

Mantan penyiar radio, Gofar Hilman mengaku merasa sangan terpukul setelah melihat respons publik atas kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan olehnya. Ia mengaku tidak menyangka orang-orang yang tidak mengenalnya secara pribadi bisa menyudutkannya. 

"Down udah pasti down ya gua melihat sentimen publik ya menyudutkan gua seakan-akan pribadi gua sangat-sangat buruk tanpa mengenal gua secara pribadi," ucap Gofar Hilman di IGTV, Kamis, 24 Juni 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga