img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Siti Aisyah Mardhiya Amilia atau akrab disapa Amel bertemu dengan ibu dari mendiang Nike Ardilla, Nining Ningsihrat. Pertemuan itu berlangsung haru karena Amel disebut sangat mirip Nike Ardilla.

Saat bertemu, Amel turut menyuapi ibu Nike Ardilla yang terduduk di kursi roda. Lalu keduanya berpelukan seraya menangis. Seperti apa momen haru pertemuan Amel dan ibu Nike Ardilla? Yuk simak artikel di bawah ini.

Peluk Haru Ibu Nike Ardilla

Instagram/nikeardilla.id
Foto : Instagram/nikeardilla.id

Sosok Amel baru-baru ini viral karena dipotret oleh street dan stranger photography bernama Taufik Akbar. Perempuan bernama lengkap Siti Aisyah Mardhiya dianggap memiliki paras yang sama dengan mendiang Nike Ardilla. Potret-potretnya pun viral hingga sosok Amel diundang ke televisi.

Hingga pada akhirnya, Amel dipertemukan oleh ibu Nike Ardilla, Nining Ningsihrat. Momen pertemuan ini terekam dan disebar ke berbagai akun di media sosial. Melansir akun Instagram fans Nike Ardilla bernama @nikeardilla_id, Amel terlihat menyuapi Nining dengan telaten.

Amel terlihat sabar dan memandang ibu Nike Ardilla dengan tulus. Sementara Nining Ningsihrat tampak duduk di kursi roda saat disuapi oleh Amel.

Topik Terkait