img_title
Foto : YouTube

IntipSeleb – Lagu terbaru dari Rey Mbayang yang berjudul 'Sempurnakan Hariku' yang dipersembahkan untuk sang istri, Dinda Hauw dan anaknya, Arshakalif Muhammad Mbayang berhasil memuncaki trending YouTube. Lagu yang baru diunggah pada 22 Juni lalu itu telah disaksikan lebih dari 2,8 juta. 

Lagu itu memang dibuat oleh Rey Mbayang karena terinspirasi dari kebahagiaan dirinya yang bertambah saat dikaruniai Allah SWT buah hati. Seperti apa perasaan dari Rey Mbayang saat mengetahui hal itu? Berikut artikelnya. 

Tidak Menyangka

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Single terbaru dari Rey Mbayang yang berjudul 'Sempurnakan Hariku' berhasil meraih kesuksesan. Lagu yang dipersembahkan untuk sang buah hati, Arshakalif Muhammad Mbayang itu semakin sempurna dengan menduduki puncak trending youtube. 

Lagu yang tayang di YouTube sejak 22 Juni 2021 itu video klipnya sudah ditonton lebih dari 2,8 juta orang. Bukan hanya memuncaki trending YouTube, di sosial media juga netizen banyak yang menggunakan lagu ini sebagai backsound untuk ungkapan sayang mereka terhadap buah hatinya. 

Atas prestasi yang dicapainya tersebut, Rey Mbayang merasa bersyukur karena lagu yang ia buat dengan perasaan yang paling dalam itu ternyata bisa sampai ke hati para pendengar lagunya itu. 

Topik Terkait