img_title
Foto : Instagram/ @pergijauh

IntipSeleb – Sejak dituduh sebagai pelaku pelecehan seksual, Gofar Hilman jarang sekali membuat video dan konten di media sosial miliknya. Ia pun mengaku kangen datang ke studio untuk kembali membuat berbagai konten yang disukainya. 

Gofar Hilman mengaku selama dua pekan belakangan ini ia hanya fokus untuk mencari bukti-bukti serta saksi yang mengetahui kejadian yang sebenarnya pada tahun 2018 itu. Seperti apa cerita dari Gofar Hilman? Berikut artikelnya. 

Kangen Bikin Konten

Instagram/ @pergijauh
Foto : Instagram/ @pergijauh

Gofar Hilman akhirnya muncul ke publik setelah dua pekan menghilang usai dituduh sebagai pelaku pelecehan seksual. Ia pun mengaku sangat kangen dengan kesehariannya membuat berbagai macam konten di media sosial miliknya. 

"Balik lagi, gua kangen bikin konten-konten kaya gini baru hari ini gua ke studio ini lagi udah dua minggu cuy," ucap Gofar Hilman di IGTV, Kamis, 24 Juni 2021.

Dua pekan belakangan ini Gofar Hilman mengaku hanya fokus untuk mencari berbagai bukti dan saksi yang mengetahui kejadian pada tahun 2018 itu. Bahkan, karena itu ia sempat berpikir untuk meninggalkan media sosial yang ia senangi ini. 

Topik Terkait