X

IntipSeleb – Siapa yang tak kenal Raffi Ahmad, pria yang kerap dijuluki sebagai Sultan Andara ini memang memiliki kekayaan yang melimpah ruah. Kekayaan Raffi Ahmad digadang-gadang tak habis sampai tujuh turunan lho.

Selain kekayaan berupa materi, Raffi Ahmad juga memiliki banyak aset berharga seperti rumah, mobil mewah, serta bisnis lainnya yang semakin maju. Hingga kini, kekayaan Raffi Ahmad ditaksir senilai Rp.400 miliar rupiah.

Berkat dari kerja keras di industri hiburan tanah air, Raffi bisa mendapatkan kekayaan yang melimpah tersebut. Tak hanya itu, Raffi juga membuka peluang kekayaannya seperti pada industri tarik suara, Youtuber, hingga bisnis. Lalu, darimanakah sumber kekayaan Raffi Ahmad? Yuk langsung di scroll. 

RANS Entertainment

img_title
Foto : YouTube Rans Entertainment

Raffi Ahmad sukses memberikan tempat dan menampung berbagai seniman dalam manajemennya karena memiliki brand sendiri. Manajemen yang dipimpinnya ini bergerak dalam berbagai platform, seperti layar televisi, YouTube, hingga produksi film bioskop. Berkat dari nama besar bisnisnya tersebut, kini Raffi mendulang berbagai keuntungan di dalamnya.

Hingga kini, akun YouTube RANS Entertainment sudah memiliki subscriber sebanyak 20.8 juta. Berkat dari subscriber yang semakin banyak itu Raffi mendapatkan penghasilan sebesar 48.500-776.200 dollar AS atau setara dengan Rp.679 juta hingga Rp. 10.87 milliar rupiah yang dikutip dari Social Blade.

Berita Terkait :

Saksikan Juga