img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Putri Aa Gym, Ghaida Tsurayya kedapatan menutup kolom komentar dan mengunci akun media sosial Instagram miliknya usai dicibir oleh netizen soal perbuatannya yang membentak sang ibu, Teh Ninih

Hal ini diungkapkan oleh saudaranya, Muhammad Ghaza Al Ghazali di akun media sosial pada pertengahan Juni. Namun, sebelum putri Aa Gym mengunci akun media sosialnya, dia kedapatan memberikan komentar tentang kejadian yang disebut membentak ibunya. Lantas, seperti apa isi komentar dari putri Aa Gym? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Dicibir Netizen Usai Bentak Teh Ninih

facebook/muhammadghaza
Foto : facebook/muhammadghaza

Putri Aa Gym, Ghadia Tsurayya sempat menghebohkan publik belakangan ini. Pasalnya, Ghadia disebut berperilaku buruk pada sang ibu. Hal ini diungkapkan oleh saudaranya, Muhammad Ghaza Al Ghazali di akun media sosial Facebook. 

Putri Aa Gym ini disebut pernah menyebut Teh Ninih munafik. Bahkan, Ghaza juga mengatakan bahwa kakaknya itu membentak sang ibu di depan banyak orang saat pertama kali digugat cerai oleh Aa Gym. 

“Saya teringat, ketika pertama kali ibu saya dicerai, dengan lugasnya kakak saya mengatakan, ‘mamah itu munafik’, Tepat di hadapan Bapak KH. Miftah Faridl, dan itu pula yang disebutkan oleh ayah saya,” tulis Ghaza dilansir IntipSeleb pada Facebook Muhammad Ghaza Al Ghazali yang diunggah 14 Juni 2021. 

Topik Terkait