img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sule mengaku mengalami kerugian karena isu tak sedap yang menghampiri Nathalie Holscher dan manajernya sendiri, Panji Komara. Ayah Rizky Febian itu menyatakan beberapa kontrak kerja sama batal karena tudingan Nathalie dan Panji memiliki hubungan spesial.

Usai membahas kerugian, Sule justru berniat melaporkan tudingan ini ke jalur hukum. Ia menyatakan netizen tersebut telah mencemarkan nama baik Nathalie Holscher dan Panji Komara. Seperti apa penuturannya? Simak penjelasan di bawah ini.

Alami Kerugian

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Baru-baru ini, rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule diterpa tuduhan miring. Nathalie dituding memiliki hubungan spesial dengan manajernya sendiri, Panji Komara. Hal ini bermula dari salah satu netizen yang mendoakan agar Nathalie dan Panji mengumumkan kisah cinta mereka ke publik.

Bukan hanya itu, terdapat sebuah video YouTube yang menyebutkan bahwa Nathalie Holscher dan Panji Komara memiliki video syur. Nathalie pun langsung mengucapkan istigfar dan berharap fitnah tersebut menjadi penghapus dosanya.

Sule kini mengaku jika tuduhan Nathalie Holscher dan Panji Komara memiliki hubungan spesial berbuntut panjang kepada pekerjaannya. Ia menyatakan beberapa kontrak kerja sama harus batal karena hal tersebut. Walau demikian, Sule berusaha ikhlas.

Topik Terkait