img_title
Foto : Instagram/@attilatoyz

IntipSeleb – Attila Syach resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Polres Metro Jakarta Selatan telah memanggil mantan suami Bunga Sophia tersebut untuk menjalani pemeriksaan.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan telah mendalami laporan atas kasus KDRT pada Attila Syach. Seperti apa kelanjutannya? Berikut penjelasan selengkapnya.

Attila Syach Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus KDRT

Instagram/@attilatoyz
Foto : Instagram/@attilatoyz

Setelah bercerai dari Bunga Sophia, Attila Syach kini ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT. Hal ini disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar di Polres Metro Jakarta Selatan.

“Iya. Kita sudah sampaikan panggilan status sebagai tersangka,” kata Kompol Achmad Akbar di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 28 Juni 2021.

Kompol Achmad Akbar menyatakan Attila Syach telah dijadwalkan akan melakukan pemeriksaan pada hari ini di Polres Jakarta Selatan. Namun, mantan suami Wulan Guritno itu belum mengonfirmasi kedatangannya sehingga polisi belum bisa memastikan pukul berapa Attila akan hadir.

Topik Terkait