img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, Aria Baron mantan gitaris band Gigi dikabarkan meninggal dunia. Ia berpulang setelah beberapa pekan berjuang melawan virus corona atau COVID-19. 

Jenazah Aria Baron dikabarkan akan dimakamkan di Al-Azhar Memorial Garden dan langsung diberangkatkan dari Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat pada pukul 13.00 WIB. Bagaimana kabar duka ini disampaikan oleh pihak keluarga? Berikut artikelnya. 

Berjuang Lawan COVID-19

Instagram
Foto : Instagram

Aria Baron mantan gitaris dari band Gigi dikabarkan meninggal dunia pada pukul 10.15 WIB di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat, Jakarta Pusat. Jenazah pun akan langsung dimakamkan di Al-Azhar Memorial Garden, Karawang, Jawa Barat. 

"Iya benar. Jam 10.15 WIB tadi di RSPAD. Kurang tahu ya lagi nunggu keluar, nunggu ambulans juga. Mungkin sekitar jam 13.00 WIB berangkat dari RSPAD. Di Al Azhar Karawang. Disana juga ada khusus COVID," ucap Mawarsari Ariono Suprayogi, kakak dari Aria Baron saat dihubungi awak media, Selasa, 29 Juni 2021.

Mawar juga menceritakan jika sang adik sudah berjuang melawan virus corona atau COVID-19 sejak tanggal 3 Juni 2021 lalu. Ia juga sempat dipindahkan ke beberapa rumah sakit sebelum akhirnya ke RSPAD. 

Topik Terkait