img_title
Foto : Instagram/roykiyoshi

IntipSeleb – Roy Kiyoshi kini bermain dalam sinetron Raden Kian Santang sebagai Pangeran Wangdi. Dalam sinetron itu ia memiliki pengalaman baru karena harus memerankan adegan-adegan pertempuran yang tidak pernah ia lakukan sebelumnya. 

Roy pun menceritakan jika ia sebelumnya sempat mengalami kesulitan memerankan adegan perkelahian karena kakinya mengalami retak. Apa yang menyebabkan kaki Roy Kiyoshi sampai retak? Berikut artikelnya. 

Pengalaman Baru

Instagram/roykiyoshi
Foto : Instagram/roykiyoshi

Roy Kiyoshi mengungkapkan pengalaman barunya saat bermain dalam sinetron Raden Kian Santang sebagai Pangeran Wangdi. Ia mengungkapkan jika itu merupakan sinetron kolosal pertama yang harus dijalaninya. 

"Iya itu pengalaman sinetron baru aku, sebenarnya bukan sinetron pertama aku, ini udah ke sekian kali. Tapi ini sinetron pertama kolosal. Jadi tantangannya kalau di kolosal itu bahasannya baku udah gitu hapalin koreografi yang fighting gitu. Itu kesan pertama menyenangkan tapi agak susah saat hafplin koreonya," ucap Roy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Juni 2021.

Roy Kiyoshi mengungkapkan beberapa waktu lalu sempat mengalami kesulitan untuk beradegan perkelahian. Sebab, salah satu kakinya retak akibat kelalaiannya saat menggunakan handphone. 

Topik Terkait