img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kehidupan Aa Gym belakangan ini menjadi sorotan publik. Sebelumnya, Muhammad Ghaza Al Ghazali, anak Aa Gym membeberkan sikap buruk ayahnya di media sosial Facebook. Hal ini menimbulkan pro dan kontra bagi masyarakat. 

Tidak berhenti sampai di sana, Aa Gym diketahui kembali menguggat cerai Teh Ninih pada 9 Juni 2021 lalu. Namun, saat sidang cerai perdana keduanya diadakan, Teh Ninih tidak datang. Di sisi lain, Aa Gym kedapatan membahas makna ujian hidup di akun media sosialnya. Lantas, seperti apa isi pembahasan Aa Gym? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Teh Ninih Tidak Hadir Pada Sidang Cerai

Viva.co.id
Foto : Viva.co.id

Aa Gym diketahui kembali menggugat cerai Teh Ninih pada 9 Juni 2021 lalu. Hal ini merupakan kali kedua Aa Gym menggugat cerai istrinya yang sudah dinikahi pada tahun 1988. Namun, saat sidang cerai perdana dilakukan, pihak Teh Ninih nyatanya tidak menghadiri sidang yang menyebabkan sidang akhirnya ditunda. Sedangkan, pihak Aa Gym dihadiri oleh pihak kuasa hukumnya.

“Sidang jadi, yang datang hanya kuasa dari Aa (Aa Gym)," kata Humas Pengadilan Agama (PA) Bandung, Mustopa, 29 Juni 2021. 

Sampai saat ini, tidak diketahui alasan Teh Ninih tidak menghadiri sidang cerainya tersebut bersama Aa Gym. Padahal awalnya, pihak Teh Ninih sendiri berharap agar sidang perceraian bisa berjalan dengan lancar. 

Topik Terkait