img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu dikabarkan semakin membaik. Bahkan, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu telah membuka kesempatan untuk rujuk dengan sang istri. 

Rizki DA juga sempat terlihat mengurus anak pertamanya, Baihaqqi Syaki Ramadhan bersama dengan Nadya Mustika. Momen itu bahkan disebut-sebut sebagai awal baik dari hubungan rumah tangga mereka. Seperti apa pengakuan dari Rizki DA terkait rumah tangganya itu? Berikut artikelnya. 

Buka Kesempatan Rujuk

Instagram
Foto : Instagram

Hubungan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu kini kembali membaik. Keduanya sudah mulai secara terus menerus bertemu. Bahkan, keduanya sempat terlihat mengurus putranya, Baihaqqi Syaki Ramadhan secara bersama-sama. 

Terkait hal itu, Rizki DA pun tidak memungkiri jika ia hubungan keduanya memang semakin membaik. Bahkan, kini keduanya semakin sering bertemu dan tidak menutup kemungkinan akan rujuk. 

"Alhamdulillah kemarin sering ketemu dan sekarang juga intens ketemu kedua-duanya. Ya Insya Allah (rujuk), doain aja yang terbaik buat kita berdua," kata Rizki DA di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Juni 2021.

Topik Terkait