img_title
Foto : Instagram/ashanty_ash

IntipSeleb – Anang Hermansyah sempat diterpa isu kurang baik. Ia disebut telah meninggal dunia oleh seorang oknum dalam sebuah grup Facebook. Hal itu tentunya membuat keluarganya sangat kesal termasuk sang istri, Ashanty

Ashanty mengaku sangat kesal karena dari kabar tersebut banyak rekan-rekannya yang terkena hoax tersebut. Ia mengaku banyak rekan-rekannya yang menanyakan kebenaran dari ucapan oknum tersebut. Seperti apa luapan kekesalan dari Ashanty? Berikut artikelnya. 

Banyak Pihak Menanyakan

Instagram/ashanty_ash
Foto : Instagram/ashanty_ash

Setelah kabar mengenai Anang Hermansyah meninggal dunia disebarkan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Ashanty mengaku sangat kesal dengan adanya kabar yang tidak baik itu. Bahkan, karena hal itu cukup banyak rekan-rekannya yang terkena hoax atau kabar bohong tersebut. 

"Ya kesel pasti kesel yaa, lagi kek gini masih ada aja orang. Kenapa aku sampai kesel karena banyak banget temen yang masih, ini mas Anang bener, mas Anang bener? Pada gitu. Jadi wajar shock lah, tapi yaudahlah namanya manusia, mereka menggunakan media sosial dengan begitu, menyakiti orang lain. Gitu lah," ucap Ashanty di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Juni 2021.

Karena hal itu juga, keluarga dari Anang Hermansyah dan Ashanty yang berada di luar kota langsung segera menanyakan kabar tersebut. Kabar itu diakuinya cukup membuat banyak pihak khawatir. 

Topik Terkait