img_title
Foto : Instagram/@marcello_tahitoe

IntipSeleb – Aurelie Moeremans telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dari Marcello Tahitoe atau akrab disapa dengan Ello. Mereka telah berpacaran sejak tahun 2015 lalu, tapi hubungan keduanya baru terkuak saat mereka mengunggah potret mesra pada 9 November 2015.

Sudah menjalin hubungan asmara hampir empat tahun, pasangan ini juga tidak sungkan-sungkan memamerkan momen kebersamaan di Instagram masing-masing. Mereka sering meluangkan waktu bersama di berbagai destinasi wisata. Tak hanya itu, Ello juga terlihat jahil kepada kekasihnya dengan mengunggah foto Aurelie sedang tertidur.

Hubungan keduanya memang terlihat baik-baik saja, alias jarang ada masalah. Bahkan, waktu ditemui tim VIVA.co.id, Ello mengungkapkan akan menikahi wanita blasteran Belgia – Indonesia ini tahun depan.

"Iye (mau nikah), tahun depan," kata Ello di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Juli 2019.

Namun, baru-baru ini, ada yang janggal dengan hubungan asmara antara Aurelie dengan Ello. Instagram Aurelie tidak menampilkan potret dirinya dengan Ello. Ia bahkan mengunggah foto mesra dengan seorang cowok. 

Aurelie foto mesra dengan cowok

AurelieSumber: Instagram/@aurelie

Topik Terkait