img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Jennifer Jill atau Jennifer Ipel istri dari Ajun Perwira dikabarkan mengalami sakau saat berada di dalam tahanan. Hal itu terjadi setelah proses rehabilitasi yang sedang dijalankan olehnya diberhentikan dan langsung dipindahkan ke dalam rutan. 

Kuasa hukum Jennifer Jill, Sahala Siahaan menyampaikan jika pemindahan Jennifer Jill ke dalam rutan justru dianggap merugikan. Sebab, pengobatan yang dilakukan justru dianggap tidak berjalan dengan baik. Seperti apa pengakuan dari kuasa hukum Jennifer Jill? Berikut artikelnya. 

Alami Sakau

Instagram/@jennifer_ipel
Foto : Instagram/@jennifer_ipel

Jennifer Jill yang saat ini menjalani proses sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba merasa dirugikan karena proses rehabilitasi yang seharusnya masih berjalan justru terhenti karena ia dipindahkan ke dalam rutan. 

"Justru keadaan ini merugikan bagi Jennifer. Orang yang dalam keadaan sebagai ketergantungan terhadap narkoba, pecandu, kan dia harus di rehab. Tiba tiba di stop. Berarti program penyembuhannya kan tidak berhasil ya. Kan justru merugikan Jennifer sendiri gitu. Ini yang kami sayangkan. Kenapa program yang sudah berjalan dengan baik tiba-tiba di tempatkan di rutan gitu," ucap kuasa hukum Jennifer Jill, Sahala Siahaan saat dihubungi awak media, Rabu, 30 Juni 2021.

Sahala menyampaikan jika kondisi Jennifer Jill saat proses rehabilitasinya dihentikan justru membuatnya semakin buruk. Bahkan, ia menyampaikan jika kliennya itu sempat mengalami sakau di dalam rutan. 

Topik Terkait