img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta kembali menuai kesuksesan. Sinetron yang dibintangi Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, hingga Evan Sanders ini mendapatkan penghargaan khusus dari Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto.

Menko Perekonomian menyatakan sinetron Ikatan Cinta berhasil menjadi program TV yang paling banyak ditonton dan menghibur di masa pandemi COVID-19. Seperti apa kisahnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Dapat Penghargaan dari Menko Perekonomian

Istimewa
Foto : Istimewa

Sinetron Ikatan Cinta kembali mendulang kesuksesan sebagai salah satu program televisi. Kali ini, sinetron yang diproduksi oleh MNC Pictures ini mendapatkan penghargaan sebagai ‘Program TV yang Paling Banyak Ditonton dan Menghibur Masyarakat Selama Pandemi’.

Tak main-main, penghargaan itu diberikan langsung oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia (Kemenko Perekonomian RI), Airlangga Hartarto. Ia mengapresiasi sinetron Ikatan Cinta karena dapat menghasilkan karya di masa pandemi virus corona.

"Ini bukan sesuatu yang mudah, berbagai asosiasi termasuk pekerja seni sudah bertemu dengan saya di kantor Kemenko Perekonomian kita berbicara mengenai artis sutradara dan pekerja seni yang semuanya tentu mengharapkan dukungan pemerintah 1,5 tahun kita berjalan di tengah pandemi ini," ujar Airlangga Hartarto di acara 'Penganugerahan Penghargaan Sinetron Ikatan Cinta' di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 1 Juli 2021.

Topik Terkait