img_title
Foto : Instagram/ @idola_innakamarie

IntipSeleb – Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, Beben Supendi Mulyana atau lebih populer dengan panggilan Beben Jazz meninggal dunia. Kabar itu disampaikan oleh sang istri, Inna Kamarie melalui Instagram pribadinya, @idola_innakamarie.

Beben Jazz dikabarkan sempat mengalami kritis akibat COVID-19. Inna pun sempat meminta doa kepada masyarakat agar sang suami bisa kembali pulih dan melewati masa kritisnya. Seperti apa kabar duka ini disampaikan? Berikut artikelnya. 

Kabar Duka

Instagram/ @dd_dikdoank
Foto : Instagram/ @dd_dikdoank

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air, Beben Supendi Mulyana atau lebih populer dengan panggilan Beben Jazz  dikabarkan meninggal dunia pada Senin, 5 Juli 2021. Kabar ini disampaikan oleh sang istri, Inna Kamarie melalui Instagram pribadinya. 

"Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun" (Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali). (Al-Baqarah 2:156). Selamat Jalan Kekasihku, Cintaku, Suamiku, Guruku Om @beben_jazz Insyaallah Kita bertemu di kehidupan selajutnya, Kau selalu hidup dalam Hatiku selamanya selamanya selamanya," tulis Inna Kamarie di Instagram pribadinya, Senin, 5 Juli 2021.

Inna menyampaikan jika Beben Jazz meninggalkan satu orang anak, Ben Sebastian. Ia juga sempat menyampaikan doa kepada sang anak. 

Topik Terkait