X

IntipSeleb – Ashanty tengah diterpa kabar tak mengenakkan. Sudah tiga hari, istri Anang Hermansyah itu menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Diketahui dari postingan Instastory-nya, seluruh tubuh Ashanty dipenuhi bentol-bentol merah. Tampaknya sakit Ashanty ini berkaitan dengan penyakit autoimun yang dideritanya.

Karena hal ini, Ashanty diminta untuk beristirahat total dan membuatnya terpaksa membatalkan sebagian kegiatannya. Tepat pada Selasa, 19 November 2019, ibu dua orang anak itu juga mengabarkan jika dirinya baru saja menjalani endoskopi dan biopsi, untuk memeriksa lebih lanjut tentang penyakit yang belakangan baru terungkap dideritanya itu.

"Auto-immune nya mau dichek, ke arah mana aja inflamasi nya. Jadi harus sampe tuntas. Udah 3 hari di RS ngga betah. Hari ini dibiopsi diambil buat sample. Doain ya," tulis Ashanty di Instastory-nya menjawab pertanyaan netizen tentang endoskopi yang dijalaninya.

Dukungan Aurel Hermansyah

Mengetahui kondisi sang ibu sambung, Aurel Hermansyah pun menunjukkan dukungan dengan mengajak netizen untuk ikut mendoakan kesembuhan Ashanty. Hal ini disampaikan Aurel lewat postingan di Instagramnya pada Rabu, 20 November 2019.

Dalam unggahannya, Aurel membagikan foto bernuansa hitam-putih yang memperlihatkan momen saat ia memeluk dan mencium pipi Ashanty di pesta ulang tahunnya beberapa waktu lalu.

"Hi teman2 onlineku.. Aku minta doa nya buat bunda @ashanty_ash ya! dan minta semangat jg dr temen2 semua.. aku yakin bunda pasti bisa sembuh bunda kuat!! i love u so much ndut," tulis Aurel Hermansyah.

Ucapan terima kasih Ashanty

Sebelum unggahan Aurel itu, Ashanty juga sempat membagikan potret kebersamaan dengan suami dan empat anaknya. Tampak Ashanty duduk di kursi roda sambil memangku dua buah hati dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Arsy dan Arsya.

Sementara dua anak sambungnya, Aurel dan Azriel serta sang suami berdiri di belakangnya. Mengiringi postingannya, Ashanty seakan mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dari keluarga tercintanya.

"Ngga tau lagi gimana hidup aku kl ngga ada mereka, myfamily myeverything," tulis Ashanty.

Postingan Aurel Hermansyah itu pun membuat banyak netizen terharu. Tak sedikit dari mereka lantas mengamini dan mendoakan kesembuhan Ashanty. Semoga cepat sembuh bunda Ashanty.