img_title
Foto : Instagram/prillylatuconsina96

IntipSeleb – Nama Prilly Latuconsina belakangan menduduki posisi trending di akun media sosial. Hal ini berawal dari postingannya di platform Instagram yang menampilkan potret masa muda ibunya. 

Sontak, penggemar dibuat takjub dan terpukau sebab wajah ibu Prilly Latuconsina disebut mirip dengan wajah anaknya saat ini. Apalagi, ibunda Prilly, Ully Djulita memiliki selera berpakaian yang sama dengan anaknya. Lantas, seperti apa sih potret Prilly Latuconsina dan Ibunda yang membuat penggemar takjub dan terpukau? Berikut deretan potret yang IntipSeleb rangkum di bawah ini. 

Prilly Latuconsina dikenal dengan sosok wanita yang memiliki senyum manis di wajahnya. Ternyata senyum manisnya itu berasal dari sang ibu yang juga memiliki senyum yang sama. Mirip banget ya mereka. 

instagram/prillylatuconsina96
Foto : instagram/prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina dan juga sang ibu juga dikenal memiliki selera berpakaian yang sama. Keduanya bisa berdandan seperti wanita feminin, dan juga bisa berpakaian casual santai.

instagram/prillylatuconsina96
Foto : instagram/prillylatuconsina96

 Kalau dari sisi samping, Prilly Latuconsina dengan sang ibu memang seperti anak kembar ya. Bahkan, keduanya memiliki garis wajah yang sama dan mata yang sangat identik. 

Topik Terkait