img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Siti Aisyah Mardhiya Amalia atau yang akrab disapa Amel akhir-akhir mulai tenar karena wajahnya dianggap mirip dengan Almarhumah Nike Ardilla. Di balik hal itu, Amel justru merasa sedih karena menerima cibiran dari sebagian orang.

Amel mengaku kerap menerima caci maki dari orang yang tidak terima dirinya disebut mirip Nike Ardilla. Seperti apa kesedihan Amel? Simak penuturannya di bawah ini.

Menangis Disebut Memaksakan Diri Mirip Nike Ardilla

YouTube/deHakims Story
Foto : YouTube/deHakims Story

Berkat fotografer bernama Taufik Akbar, sosok Amel menjadi terkenal karena disebut mirip dengan Nike Ardilla. Dengan rambut pendek warna hitam dan jaket kulit, Amel seolah berubah menjadi Nike. Saat berpose yang sama, Amel dan Nike bahkan dianggap tidak memiliki perbedaan.

Namun, ketenaran Amel karena dianggap mirip Nike Ardilla mendapatkan nyinyiran dari segelintir haters. Amel bahkan mengaku sempat sedih hingga menangis usai disebut memaksakan diri mirip pelantun Bintang Kehidupan itu. Padahal Amel merasa pose yang dilakukannya merupakan pose umum.

“Sedih sih pernah, iya (sempat menangis). Dibilangnya maksain banget. Padahal, enggak ada niat buat mirip-miripin. Itu kan pose umum, banyak orang yang gunakan pose itu,” tutur Amel dilansir IntipSeleb dari YouTube deHakims Story, 6 Juli 2021.

Topik Terkait