img_title
Foto : Instagram/@natashawilona12

IntipSeleb – Natasha Wilona sudah membuat klarifikasi terkait adanya kabar mengenai artis berinisial N yang memaksa tetap ingin melakukan pemotretan meski sedang positif COVID-19. Namun, klarifikasi itu dibuat bukan karena ia mengaku sebagai artis berinisial N tersebut. 

Natasha Wilona hanya ingin membersihkan namanya yang terseret isu mengenai artis berinisial N tersebut. Ia ingin menunjukkan jika hasil tes swab telah menunjukkan jika dirinya negatif COVID-19. Seperti apa pengakuan langsung dari Natasha Wilona? Berikut artikelnya. 

Tidak Ingin ada Simpang Siur

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Natasha Wilona merasa namanya sudah terseret oleh curhatan seseorang di Instagram yang menyebut artis berinisial N. Untuk itu, ia langsung membuat sebuah postingan di Instagram untuk menjelaskan hasil swab yang selama ini dijalaninya. 

Mantan kekasih Stefan William ini merasa sudah banyak orang yang berpikir jika artis N itu merupakan dirinya. Ia pun menjelaskan jika selalu rutin melakukan tes swab sebelum menjalani proses syuting agar tetap aman. 

"Jujur banget sebenernya aku pun juga gak tahu siapa yang menyebarkan berita ini. Aku pun juga gak mau tiba-tiba kayaknya aku nih yang diomongin ini aku, aku gak mau gitu, cuman aku gak mau menimbulkan berita simpang siur, banyak yang berasumsi dan nebak-nebak," ucap Natasha Wilona kepada awak media, Selasa, 6 Juli 2021.

Topik Terkait