img_title
Foto : Dede_sunandar/instagram

IntipSeleb – Dede Sunandar mengalami krisis keuangan selama masa pandemi COVID-19. Ia mengaku ekonomi keluarga cukup terganggu karena sulitnya pekerjaan di masa pandemi. Ia pun harus menggunakan uang tabungan untuk kebutuhan sehari-hari. 

Dede Sunandar pun bersyukur sebab beberapa rekan artis turut memberikan bantuan selama pandemi COVID-19 berlangsung. Seperti apa cerita dari pria yang dulunya berprofesi sebagai office boy ini? Berikut artikelnya. 

Tabungan Terkuras

Instagram/dede_sunandar
Foto : Instagram/dede_sunandar

Pandemi COVID-19 membuat masyarakat harus mulai memikirkan kembali berbagai pengeluaran yang tidak penting. Selain itu, beberapa masyarakat juga justru harus kehilangan pekerjaan akibat dari perusahaan yang tidak bisa bertahan dari gempuran pandemi. 

Tidak hanya pekerja kantoran, rekan-rekan selebriti juga turut merasakan kesulitan di masa pandemi COVID-19. Salah satunya, Dede Sunandar yang mengaku selama ini bertahan dari uang tabungannya. 

Dede mengaku hal itu disebabkan dari tawaran pekerjaan yang semakin jarang. Meski begitu ia bersyukur masih sering diundang diberbagai acara televisi sehingga membuatnya bisa bertahan. 

Topik Terkait