X

IntipSeleb – Menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih memang memiliki banyak suka dan dukanya. Setiap pasangan pasti akan mengalami akhir hubungan, baik karena putus atau berubah status menjadi suami istri. Untuk sampai pada tahap pelaminan pun harus melewati berbagai rintangan. Tak sedikit yang gagal memperjuangkan cinta mereka untuk sampai mengucapkan janji suci di hadapan keluarga besar.

Retaknya hubungan asmara membuat hubungan keduanya renggang bahkan seperti orang tidak kenal. Beberapa pasangan memutuskan untuk saling tidak mengikuti di Instagram masing-masing karena berakhirnya hubungan asmara. Namun, 7 pasangan artis di bawah ini lebih memilih untuk menjalin hubungan baik sebagai sahabat setelah putus hubungan asmara. Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut.

Angga Yunanda – Syifa Hadju

Angga dan Syifa
Sumber: Instagram/@syifahadjureal

Angga Yunanda dan Syifa Hadju dipertemukan dalam sinetron berjudul Mermaid In Love, keduanya menjalani cinta lokasi. Namun, tak banyak yang tahu kalau mereka pernah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dalam waktu singkat. Setelah putus, cowok yang disebut jadian sama Zara JKT48 ini tetap menjalin hubungan baik dengan mantannya, Syifa Hadju. Dalam Instagram Syifa, beberapa postingan menampilkan dirinya dengan Angga. Bahkan, ketika Angga ulang tahun, cewek yang sempat dikabarkan dekat dengan Rizky Nazar ini mengunggah potret mantannya. Potret tersebut menunjukkan 10 wajah Angga dari angle bawah dengan keterangan ucapan selamat ulang tahun.

Berita Terkait :

Saksikan Juga