img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nama Rezky Aditya belakangan menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, Rezky Aditya dituding memiliki anak di luar nikah dengan wanita berinisial W atau Wenny Ariani

Kini, Wenny muncul ke publik. Dia menceritakan perseteruannya dengan keluarga Rezky Aditya yang sempat menolak kehadiran anak dan menutup komunikasi saat Wenny mencoba menghubungi suami Citra Kirana itu. Lantas, seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Bongkar Perseteruan dengan Keluarga Rezky Aditya

youtube/dennydarko
Foto : youtube/dennydarko

Wanita berinisial W atau Wenny Ariani kini muncul ke publik. Hal ini terlihat saat dirinya menjadi bintang tamu di podcast milik Denny Darko. Video berdurasi 27 menit itu menceritakan tentang hubungan Rezky Aditya dengan Wenny Ariani. 

Denny Darko selaku host dalam acara tersebut menanyakan ke Wenny Ariani soal hubungannya dengan Rezky Aditya. Sebelum masalah ini melebar ke publik, Wenny mengaku bahwa dia sudah mencoba untuk menyelesaikan masalahnya lewat jalur kekeluargaan. 

Namun sayangnya, keluarga Rezky Aditya sempat menolak kehadiran anaknya dengan suami Citra Kirana itu. Bahkan, Wenny menyebutkan bahwa keluarganya mem-block komunikasi usai dihubungi via telepon dan chat

Topik Terkait