img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Komika Ridwan Remin sewot karena Vicky Prasetyo kedapatan mencuri materi stand up comedy miliknya. Ridwan menyatakan aksi suami Kalina Oktarani itu yang mencontek persis materi stand up comedy sudah terjadi sebanyak dua kali.

Kekesalan Ridwan Remin kepada Vicky Prasetyo ditanggapi oleh Arie Kriting. Secara khusus, Arie meminta kepada kru di TV untuk teliti terhadap materi yang dibawakan Vicky. Seperti apa kisahnya? Berikut penjelasan selengkapnya.

Vicky Prasetyo Pakai Materi Stand Up Ridwan Remin

Twitter
Foto : Twitter

Muhammad Ridwan atau yang lebih dikenal sebagai Ridwan Remin merupakan seorang komika yang mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Indonesia season 7. Namun baru-baru ini, Ridwan merasa kesal karena Vicky Prasetyo ketahuan mencuri materi miliknya tanpa izin.

Hal ini bermula ketika salah satu netizen mengirim pesan ke Instagram Ridwan Remin dan mengadu jika materi milknya dipakai oleh Vicky Prasetyo dalam acara di TV. Dengan emosi, komika berusia 29 tahun itu menegur Vicky yang telah mencuri materinya sebanyak dua kali.

Bang @vickyprasetyo777 udah dua kali nih lu bawain materi gua di acara TV. Tolong pengertiannya lah!” tulis Ridwan Remin dilansir IntipSeleb dari Twitter @ridwanremin yang diunggah pada 8 Juli 2021.

Topik Terkait