img_title
Foto : Instagram/alfathfathier

IntipSeleb – Nadia Christina baru-baru ini terlihat mengunggah curhatan pilu di platform Instagram. Hal ini berawal saat dirinya membuka sesi pertanyaan dengan meminta saran dari netizen. Nadia meminta saran saat dirinya terkena positif COVID-19 tetapi mendapat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari suaminya, yang tak lain adalah pesepakbola Alfath Fathier

Sontak, berbagai respons memenuhi pertanyaan dari istri Alfath Fathier itu. Dia pun menjawab satu per-satu saran dari netizen dan mengaku menyesal telah menikah dengan pesepakbola tersebut. Lantas, seperti apa curhatan Nadia Christina di akun media sosialnya? Simak ulasannya di bawah ini. 

Nadia Christina Curhat Dapat KDRT dari Alfath Fathier

instagram/__nadiachristina
Foto : instagram/__nadiachristina

Nadia Christina baru-baru ini mengunggah curhatan pilu di platform Instagram. Dia membuka sesi pertanyaan dengan kolom QnA yang meminta saran dari netizen. 

Namun yang membuat heboh adalah istri Alfath Fathier ini meminta saran tentang perlakuan sikap istri yang sebaiknya dilakukan ketika mengetahui positif COVID-19 tetapi mendapat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya. 

“Sharing dong, kalau istri lagi COVID terus malah di KDRT, apa yang kalian lakuin?” tulis Nadia Christina dilansir IntipSeleb pada Instagram @__nadiachristina yang diunggah 8 Juli 2021. 

Topik Terkait