img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Adik Asri Welas, Puguh Yuniantoko meninggal dunia pada 6 Juli 2021 lalu. Rupanya, adik Asri Welas berniat untuk menikah bulan November 2021 mendatang.

Namun takdir berkehendak lain, adik Asri Welas meninggal dunia pada usia 31 tahun. Asri pun menjabarkan kenangan terindah bersama Puguh Yuniantoko. Berikut penjelasan selengkapnya.

Adik Asli Welas Meninggal Dunia

Instagram/asri_welas
Foto : Instagram/asri_welas

Kabar duka kembali datang dari keluarga selebritis Indonesia. Adik Asri Welas, yang bernama Puguh Yuniantoko meninggal dunia pada 6 Juli 2021 pukul 21.00 WIB. Pria yang akrab disapa Koko itu meninggal pada usia 31 tahun.

Lebih lanjut, Asri Welas menceritakan sederet kenangan indah bersama Puguh Yuniantoko. Aktris berusia 42 tahun ini mengaku Koko sering mengabadikan momen bahagia keluarganya. Mulai dari bermain bersama, teman ngobrol bisnis, hingga mengingatkan Asri Welas soal media sosialnya.

Terima kasih Ade koko memory ini selalu abadi di hati kita adeku sayang Adek koko. Ade Koko Selalu jadi temen main games nya mas @galih_ridha dan mas @ibam_gilbram. Temen ngobrol Soal bisnis nya Asri dan Yang selalu mengingatkan asri konsisten lewat sosial media dan digital adalah Adek koko,” tulis Asri melalui Instagram @asri_welas beberapa waktu lalu.

Topik Terkait