img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nadia Christina belakangan curhat pilu di platform Instagram. Dia mengatakan bahwa terkena Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Alfath Fathier

Hal ini berawal saat dirinya membuka sesi pertanyaan QnA di Instagram Story dan meminta saran dari netizen tentang sikap istri yang sebaiknya dilakukan jika sedang sakit COVID-19 tetapi terkena kekerasan dari suami. Sontak, berbagai respons menohok memenuhi kolom pertanyaan tersebut. 

Di sisi lain, Nadia Christina dikenal sebagai wanita yang memiliki usaha yang cukup sukses di usianya yang muda. Lantas, seperti apa sosok istri Alfath Fathier ini? Berikut profil Nadia Christina yang IntipSeleb rangkum di bawah ini. 

Ngaku Kena KDRT

instagram/__nadiachristina
Foto : instagram/__nadiachristina

Nadia Christina belakangan meluapkan curhatannya di platform Instagram. Hal ini berawal saat istri Alfath Fathier ini membuka sesi pertanyaan di akun media sosialnya. 

Dia meminta saran kepada netizen apa yang sebaiknya dilakukan ketika istri mendapat Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) saat tengah sakit COVID-19. 

Topik Terkait