img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Alfath Fathier diketahui baru-baru ini membalas tudingan KDRT yang dilontarkan oleh istrinya, Nadia Christina. Hal ini terungkap lewat platform Instagram, yang sebelumnya dikunci atau di-private dari publik. 

Dia menuliskan pernyataan untuk istrinya itu agar berhenti mengumbar kejelekkan dan mencari sensasi. Lantas, seperti apa pernyataan Alfath Fathier tentang tudingan KDRT tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Disinggung KDRT

instagram/__nadiachristina
Foto : instagram/__nadiachristina

Belakangan, istri Alfath Fathier, Nadia Christina mencurahkan isi hatinya di platform Instagram tentang suaminya itu. Hal ini terungkap saat dirinya tengah membuka sesi pertanyaan QnA yang meminta saran dari netizen. 

Namun, curhatan Nadia Christina justru mencengangkan publik. Pasalnya, dia meminta saran dari netizen bagaimana bersikap sebagai istri yang tengah sakit positif COVID-19 tetapi mendapat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari suaminya. 

“Sharing dong, kalau istri lagi COVID terus malah di KDRT, apa yang kalian lakuin?” tulis Nadia Christina dilansir IntipSeleb pada Instagram @__nadiachristina yang diunggah 8 Juli 2021. 

Topik Terkait