img_title
Foto : Instagram/wendicagur

IntipSeleb – Beredar kabar jika Wendi Cagur meninggal dunia. Rumor ini beredar melalui TikTok dan Facebook. Seolah tidak mau simpang siur, Wendy Cagur memberikan klarifikasi.

Komedian yang tergabung dalam grup Cagur itu menanggapinya dengan bijak. Wendi Cagur bahkan mendoakan sang penyebar hoaks. Seperti apa penuturannya? Scroll yuk!

Tanggapan Santai Wendi Cagur Diisukan Meninggal Dunia

Instagram/wendicagur
Foto : Instagram/wendicagur

Wendi Cagur tiba-tiba disebut telah meninggal dunia. Kabar ini ramai diperbicangkan di media sosial Facebook dan TikTok baru-baru ini. Melihat isu tersebut, banyak warganet yang langsung menanyakan kabar Wendi Cagur melalui Instagram pribadinya.

Berniat ingin meluruskan, akhirnya Wendi Cagur buka suara. Ia mengunggah video melalui fitur Instagram Reel dan menjabarkan kondisinya kini. Dengan mengucapkan kata syukur, Wendi Cagur menyatakan dirinya masih sehat dan menepis kabar dirinya telah meninggal dunia.

“Assalamualaikum. Ramai beredar di TikTok dan Facebook, kalau gua dikabarkan meninggal dunia. Alhamdulillah gua masih sehat,” kata Wendi Cagur dengan santai dilansir dari @wendicagur pada Jumat, 9 Juli 2021.

Topik Terkait