img_title
Foto : Instagram/ramadhaniabakrie

IntipSeleb – Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah mengakui kesalahan atas peristiwa yang terjadi belum lama ini. Melalui juru bicara keluarga Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa, keduanya meminta maaf dan menyesal atas kejadian tersebut. Mereka akan mengikuti proses hukum yang berlaku.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merupakan sebagai korban sehingga diajukan rehabilitasi untuk keduanya. Keluarga mendukung penuh terhadap proses yang berlaku. Seperti apa kelanjutannya? Scroll untuk informasi lebih jelas.

Minta maaf kepada Aburizal Bakrie

Instagram/ramadhaniabakrie
Foto : Instagram/ramadhaniabakrie

Lalu Mara Satriawangsa menyampaikan bahwa pihak keluarga memohon memohon untuk dapat diberikan layanan kesehatan sesuai undang-undang yang berlaku. Mereka juga telah meminta maaf kepada sang ayah, Aburizal Bakrie.

"Pak Ardi dan bu Nia, sudah menyampaikan permohonan maaf pada kedua orangtua dan keluarga besar. Kedua orangtua sudah memberikan maaf dan memberikan dukungan kepada keduanya untuk melalui masalah ini," ujar Lalu Mara Satriawangsa saat jumpa pers hari Jumat, 9 Juli 2021 di Polres Metro Jakarta Pusat.

Keluarga menyampaikan bahwa kejadian tersebut adalah cobaan yang harus dihadapi. "Ayahnya mendukung penuh apa yang terjadi dengan putranya sampai selesai," kata Lalu mara.

Topik Terkait