X

Pada unggahannya, akun @khalisha_cr menuliskan keterangan, “TW // PELECEHAN, PELECEHAN SEKSUAL. Gue nemu video ini di Tik Tok dan mnrt gue MIRIS BGT. Perempuan ini DILECEHKAN didepan SEGITU VANUAK ORG dan malah dibecandain & jadi hiburan.. polisinya pun diem aja. #SAHKANRUUPKS.”

Dalam video tersebut, Dinar Candy diketahui tengah membawakan sebuah acara yang berlokasi di pemukiman warga sehingga menjadi pusat perhatian. Wanita berusia 28 tahun itu terlihat emosi kepada pria yang diduga warga setempat, karena telah menyentuh tubuhnya tiba-tiba dan tanpa seizinnya. 

“Ih, apaan sih megang-megang, gak suka ih aku dipegang-pegang kaya gitu. Itu gak tau orang di situ. Ah gua gamau syuting ah, aku kan cuma mau bantuin si bapak itu kenapa aku dipegang-pegang kaya gitu gua gak suka,” ujar Dinar Candy dalam video tersebut.

Dinar Candy juga terlihat mendatangi pria itu, dan mengungkapkan perasaan kesalnya atas perbuatan tersebut. 

“Elo ya, elo jangan megang-megang dong kaya gitu. Sama cewek kamu tuh harus hormat gak boleh megang-megang kaya gitu,” lanjut Dinar Candy.

Berita Terkait :

Saksikan Juga