img_title
Foto : Instagram/ @ramadhaniabakrie

IntipSeleb – Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie baru saja memohon maaf kepada publik terkait kejadian yang baru saja menimpa mereka. Permohonan maaf disiarkan secara langsung di tvOne hari Sabtu, 10 Juli 2021. Nia meminta maaf sembari menangis terisak-isak.

Dia tak kuasa menahan air mata ketika menyampaikan permohonan maaf kepada orang tua, keluarga besar dan khususnya kepada ketiga anaknya. Lebih lanjut, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akan direhabilitasi sesuai pengajuan permohonan keluarga. Bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan berikut ini.

Resmi Direhab

Instagram/ @ramadhaniabakrie
Foto : Instagram/ @ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akan menjalani rehabilitasi berkaitan dengan kejadian yang tengah dihadapinya. Upaya itu dilakukan berdasarkan asesmen Badan Narkotika Nasional (BNN) tertanggal 9 Juli 2021. Dalam surat asesmen yang ditandatangani Deputi Rehabilitasi BNN Dra. Riza Sarasvita, M.Si, MHS, Ph.D, Psikolog, merekomendasikan Nia, Ardi dan supirnya, Zen Vivanto untuk mendapatkan rehabilitasi.

Rehabilitasi akan dilakukan di lembaga rehabilitasi yang kompeten yang ditunjuk penyidik dan keluarga. Rehabilitasi keduanya, lanjut Riza Sarasvita, meliputi asesmen lanjutan,  evaluasi psikologis, wawancara  motivasional, konseling, intervensi  psikososial sesuai kebutuhan, serta konseling marital.

Keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga telah menyampaikan akan mendukung proses hukum yang berlaku. Aburizal Bakrie pun telah memberi maaf kepada Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani.

Topik Terkait