img_title
Foto : Instagram/ @anindyabakrie

IntipSeleb – Kakak kandung dari Anindra Ardiansyah Bakrie, Anindya Novyan Bakrie memberikan dukungan kepada adiknya dan sang istri, Nia Ramadhani. Anin sapaan akrabnya memberikan dukungan melalui akun Instagram pribadinya, @anindyabakrie.

Anin menuliskan kata-kata yang cukup panjang untuk memberikan dukungan dan harapan untuk Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. Ia juga mengungkapkan sosok Ardi dan Nia pada postingannya itu. Bagaimana dukungan yang diberikan oleh Anin? Yuk langsung cek artikelnya. 

Sudah Menyadari Kesalahan

Instagram/ @ramadhaniabakrie
Foto : Instagram/ @ramadhaniabakrie

Anindya Bakrie atau yang akrab disapa Anin menyampaikan dukungan dan harapan kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Menurutnya, tidak ada manusia yang tak pernah melakukan kesalahan. 

"Tak ada manusia yang tak pernah melakukan kesalahan, baik besar maupun kecil. Demikian pula dengan kedua adik saya @ardibakrie dan @ramadhaniabakrie," tulis Anin pada postingan Instagramnya, Minggu, 11 Juli 2021.

Anin menyampaikan jika Nia dan Ardi juga telah menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga dan masyarakat. Pihak keluarga pun telah memberikan maaf dan nasihat kepada keduanya. 

Topik Terkait