img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nadia Christina menceritakan kronologi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diterimanya dari Alfath Fathier. Nadia mengaku telah menerima kekerasan dari Alfath sejak awal menikah pada awal Juni 2021 lalu.

Bahkan, Nadia Christina menyatakan Alfath Fathier melakukan KDRT saat dirinya terpapar COVID-19. Nadia kala itu seolah tidak percaya Alfath menyakitinya saat dirinya dalam keadaan sakit. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Menerima KDRT Sejak Awal Menikah

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Baru-baru ini, Nadia Christina mengaku mengalami KDRT dari Alfath Fathier. Ia kemudian seolah menyesal karena telah dibutakan oleh cinta. Tetapi lama kelamaan, Nadia menjadi sadar karena terus-terusan menerima kekerasan dari sang pesepakbola.

Lebih lanjut, Nadia Christina memaparkan awal mula KDRT yang diterimanya oleh Alfath Fathier. Sebelum bercerita kejadian tersebut, Nadia menegaskan dirinya tidak panjat sosial atau pansos, seperti yang dituduhkan oleh Alfath.

“Aku mau cerita biar gak ada kejadian lagi. Aku ini gak ada maksud pansos, gak ada,” kata Nadia Christina dilansir IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment, yang diunggah pada 11 Juli 2021.

Topik Terkait