img_title
Foto : Instagram/alfathfathier

IntipSeleb – Nadia Christina mengaku telah pisah rumah dengan Alfath Fathier sejak pertengahan Juni 2021 lalu. Nadia menyatakan dirinya bahkan menerima KDRT dari Alfath ketika berbulan madu di Bali.

Saat berbulan madu, Nadia Christina mengaku Alfath Fathier melakukan KDRT di publik. Padahal, Nadia merasa sosok Alfath sangat berbeda saat masih berpacaran. Seperti apa kelanjutannya? Berikut penjelasannya.

Alami KDRT di Depan Publik

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Nadia Christina dan Alfath Fathier menikah pada 6 Juni 2021 lalu. Pernikahan itu sempat membuat geger karena permasalahan Alfath dengan mantan istrinya. Ratu Rizky Nabila belum usai.

Setelah sebulan menikah dengan Alfath Fathier, Nadia Christina membongkar KDRT yang dialaminya. Tak tanggung-tanggung, Nadia mengaku menerima KDRT sejak pertama kali menikah. Kejadian tak terduga tersebut rupanya terjadi ketika Nadia dan Alfath tengah berbulan madu di Bali.

“Dari honeymoon pas di Bali (KDRT yang dilakukan Alfath Fathier),” kata Nadia Christina melalui YouTube KH Infotainment, yang dikutip IntipSeleb pada 12 Juli 2021.

Topik Terkait