X

Bunga Zainal pun mengakui jika saat masih berpacaran dengan Sukhdev Singh. Ia selalu mendapatkan perlakuan yang tidak pernah didapatkan dari pria-pria lain yang pernah dekat dengannya. 

"Maksudnya zaman aku pacaran sama dia bukan hal-hal ngasih duit, nggak sih. Mungkin kayak tiba-tiba ngirimin makanan, atau pakaian aku kurang cocok di acara ‘kamu nggak cocok deh pakai ini coba kamu cari pakaian yang lebih bagus’. Dia tuh suka ngirimin aku majalah-majalah fashion atau apa," ujarnya. 

Bunga Zainal merasa Sukhdev Singh selalu memperhatikan kecantikannya. Bahkan, Bunga merasa selama dekat hingga menikah ia selalu dibuat semakin cantik oleh sang suami. 

"Maksud aku dia nggak cuma ‘gue suka sama lo mau kasih duit’ nggak, tapi hal-hal yang kayak gue dipercantik nih. Aku pikir aku nggak dapet itu dari mantan-mantan gue yang sebelumnya gitu lho," katanya.

Seperti yang diketahui, Bunga Zainal menikah dengan Sukhdev Singh yang terpaut usia 18 tahun dengan dirinya. Meski begitu, rumah tangga keduanya berjalan dengan baik hanya netizen yang sering memberikan komentar tidak baik. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga