X

IntipSeleb – Musisi, Didi Riyadi menyampaikan surat terbuka kepada Presiden RI Joko Widodo. Surat itu disampaikan oleh drummer Element ini melalui akun Instagram pribadinya, @didiriyadi_official. Ia mencurahkan isi hati dan keprihatinannya dengan kondisi saat ini.

Didi Riyadi juga menyoroti mengenai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Ia menyampaikan menolak dengan adanya perpanjangan PPKM Darurat. Seperti apa surat terbuka yang disampaikan oleh Didi Riyadi? Berikut artikelnya. 

Buat Surat Terbuka

img_title
Foto : Instagram/ @didiriyadi_official

Didi Riyadi membuat surat terbuka untuk Presiden RI Joko Widodo yang disampaikan melalui akun Instagram pribadinya. Pada awal surat, Didi Riyadi tampak memperkenalkan dirinya yang merupakan seorang pekerja seni. 

"Pertama-tama, izinkan saya memperkenalkan diri, saya adalah Didi Riyadi, salah seorang rakyat Bapak yang hidupnya selama 31 tahun ini didedikasikan untuk dunia seni dan hiburan Indonesia, Ini kali pertama saya membuat surat terbuka kepada Bapak sosok yang sangat saya hormati sebagai pemimpin bangsa. Surat terbuka ini bagian dari concern dan kepedulian saya kepada bangsa dan negara, harapannya bisa sampai serta didengar oleh istana dan pemerintah," tulis Didi Riyadi dalam surat terbuka, Kamis, 15 Juli 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga