X

IntipSeleb – Choky Andriano dituduh telah berselingkuh dengan Intan Permata. Istri Choky Andriano, Icha mengungkit bukti-bukti foto mesra sang suami dengan Intan. Kemudian, Icha meminta Intan untuk mengangkat telepon darinya karena ingin meluruskan tudingan berselingkuh dengan Choky.

Melihat tuduhan Icha, Intan Permata langsung membantah dengan tegas. Di sisi lain, Choky Andriano mengaku salah karena dirinya bersahabat sudah kelewatan. Seperti apa tudingan perselingkuhan Choky dan Intan yang disebarkan Icha? Scroll yuk!

Awal Kejadian

img_title
Foto : Instagram

Beredar tuduhan perselingkuhan antara aktor kolosal, Choky Andriano dengan Intan Permata. Hal ini berawal dari pengungkapan Icha, istri Choky. Ia meminta Intan Permata untuk mengangkat teleponnya karena ingin melabraknya soal kedekatannya dengan aktor Angling Dharma itu.

“Hellooo @intann_permata_ bisa angkat tlp atau balas WA saya?? apa selamanya kamu mau saya post semua kelakuan kalian? Gak kasian orang tuamu nanti malu karena kamu??” tulis Icha melalui Instastory @ichaaaa_81 baru-baru ini.

Berita Terkait :

Saksikan Juga