X

IntipSeleb – Kasus dugaan pelecehan seksual yang dituduhkan kepada Gofar Hilman terus berlanjut. Kini, pemilik brand Sekut itu sedang mencoba untuk berkomunikasi dengan orang yang mengaku sebagai korban. 

Sayangnya, ia sangat kesulitan untuk berkomunikasi dengan orang tersebut. Sementara, korban dikabarkan sudah menunjuk pengacara dan akan menempuh jalur hukum. Seperti apa kelanjutan dari kasus ini? Berikut penjelasan dari Gofar Hilman. 

Komunikasi dengan Korban

img_title
Foto : Twitter/ @pergijauh

Gofar Hilman kembali menceritakan kelanjutan dari kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepadanya. Ia menyampaikan jika sudah berusahalah untuk berkomunikasi dengan pihak korban agar ada titik terang. 

"Setelah video yg gue keluarin beberapa minggu lalu, banyak yg bertanya, “Bgmn kelanjutan dari kasus ini?" Skrg, gue ingin memaparkan upaya apa saja yg sudah gue tempuh secara maksimal untuk berkomunikasi dgn pihak terkait untuk mencari kebenaran dan titik terang atas kejadian ini," tulis Gofar Hilman di kutip IntipSeleb dari akun Twitter miliknya, @pergijauh

Gofar Hilman pun menyampaikan jika awalnya dirinya dan tim sudah berhasil berkomunikasi dengan pihak yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual itu.

Berita Terkait :

Saksikan Juga