img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Intan RJ mengaku masih terbayang dan teringat mendiang suaminya, Wahyu Indra Utama. Diketahui, Wahyu meninggal dunia pada 14 Maret 2020 lalu setelah melawan infeksi otak yang menjalar ke paru-parunya.

Setelah kepergian Wahyu Indra Utama, Intan RJ mengaku sulit untuk move on. Kini, Intan mengaku sering menyesal hingga harus menjual barang mendiang Wahyu. Berikut sederet pengakuan Intan RJ mengenai mendiang suami, Wahyu Indra Utama.

Menyesal Sempat Ingin Cerai

YouTube/Maia Aleldul TV
Foto : YouTube/Maia Aleldul TV

Intan RJ harus menerima pil pahit setelah sang suami, Wahyu Indra Utama meninggal dunia pada 14 Maret 2020 lalu. Sang suami meninggal dunia karena penyakit infeksi otak yang kemudian merambat ke infeksi paru-paru.

Setelah kepergian Wahyu Indra Utama, Intan RJ masih teringat sosok mendiang suaminya. Di depan Maia Estianty, Intan mengaku sempat menyesal karena ingin bercerai ketika pernikahannya dan Wahyu menginjak empat tahun. Apalagi, alasan Intan kala itu menurutnya konyol yakni karena bosan.

“Bukan karena ada masalah apa-apa (sempat mau cerai). Dia gak pernah selingkuh. Tapi karena satu alasan yang menurut aku konyol, ‘Gue bosan. Gue bosan sama pernikahan ini,’ itu doang, karena dia terlalu baik. Ibaratnya kayak orang yang tidak bersyukur akunya,” kata Intan RJ di kanal YouTube Maia AlElDul TV, baru-baru ini.

Topik Terkait