img_title
Foto : Instagram/ @ariefmuhammad

IntipSeleb – Penulis dan juga YouTuber, Arief Muhammad membuat publik gempar setelah ia melelang sebuah mobil busuk yang dibeli dari followers-nya. Hal yang membuat publik heran karena tawaran yang sangat tinggi untuk mobil merk Nissan March. 

Mobil milik Arief Muhammad itu laku dengan harga Rp500 juta. Padahal untuk harga mobil barunya keluaran tahun 2021 berkisar diangka Rp180 - Rp200 juta. Bagaimana proses lelang itu berlangsung? Berikut artikelnya. 

Jual Mobil Korban Pinjol

Instagram/ @ariefmuhammad
Foto : Instagram/ @ariefmuhammad

Arief Muhammad menceritakan jika ia membeli sebuah mobil Nissan March dari seorang followers-nya yang sedang terlilit hutang pinjaman online. Mobil yang awalnya disebut busuk karena kondisinya yang cukup parah akhirnya di restorasi hingga menjadi seperti baru. 

Usai mengubah mobil busuknya itu menjadi mobil yang layak pakai. Arief Muhammad akhirnya memilih untuk melelang mobil tersebut di akun Instagram pribadinya. Sebab, ia ingin kembali membeli sebuah mobil lain untuk di restorasi. 

"Setelah membaca masukan dari hampir 10ribu comment, akhirnya gue dan team memutuskan untuk menjual Nissan March yang sudah ganteng dan sehat ini. Kebetulan sudah ada nih calon kuat bahan berikutnya (slide ke-3). Lumayan bisa membantu orang sekaligus dapet konten seru lagi," tulis Arief Muhammad di postingan Instagram pribadinya, @ariefmuhammad.

Topik Terkait