img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Aktor dan penyanyi, Maruli Tampubolon sudah cukup dikenal publik kiprahnya dalam dunia tarik suara dan dunia perfilman memang sudah tidak diragukan lagi. Tetapi siapa sangka ia juga berprofesi sebagai seorang pengacara. 

Kini, Maruli Tampubolon memiliki jabatan baru di pemerintahan. Ia menjabat sebagai Ketua Bidang Hukum dan Perundang-undangan di Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP) Kementerian Pertahanan RI. Seperti apa cerita dari Maruli Tampubolon? Langsung di scroll yuk! 

Entertainment dan Advokat

Ist
Foto : Ist

Maruli Tampubolon sempat mengharumkan nama Indonesia setelah lagunya terpampang di Times Square New York, Amerika Serikat. Ia juga sempat membintangi beberapa judul film dan sinetron diantaranya 'Bukaan 8' dan 'Merah Putih Memanggil'. 

Namun ternyata ada sisi lain dari Maruli yang tak kalah istimewanya. Maruli Tampubolon juga berprofesi sebagai pengacara. Ia bahkan memiliki segudang pengalaman dalam dunia hukum. Ia juga merupakan seorang Advokat berlisensi dibawah naungan kantor Pengacara Juan Felix Tampubolon & Partners.

Selain mendapat titel Sarjana Hukum di Universitas Jakarta, Maruli juga sukses menyabet dua gelar bergengsi lainnya. Lelaki kelahiran 26 Maret 1987 ini berhasil meraih gelar Bachelor of Business double major in Finance and Business Law dan Master of Business Administration di Edith Cowan University, Perth Australia.

Topik Terkait