img_title
Foto : Instagram/lutfiagizal

IntipSeleb – Lutfi Agizal tiba-tiba menyindir beberapa selebritis Indonesia yang membuat konten YouTube di momen Idul Adha pada Selasa, 20 Juli 2021 kemarin. Kekasih Nadya Indry itu menyatakan zaman sekarang berkurban dengan mencari uang lewat konten beda tipis.

Sindiran Lutfi Agizal kepada sederet artis yang berkurban tetapi membuat konten menuai banyak protes dari netizen. Bahkan, Denise Chariesta hingga Aldi Taher ikut berkomentar. Seperti apa tanggapannya? Berikut penjelasan selengkapnya.

Sindir Artis Berkurban Tapi Konten

Instagram/lutfiagizal
Foto : Instagram/lutfiagizal

Hari Idul Adha yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2021 kemarin membuat masyarakat, khususnya umat Islam bersuka cita. Sederet selebritis Tanah Air ikut merayakan hari Idul Adha dan berkurban hewan seperti kambing, domba, hingga sapi. Beberapa artis Indonesia mengabadikan momen berkurban dengan mengunggah konten ke kanal YouTube masing-masing.

Namun, Lutfi Agizal tampaknya keberatan dengan cara artis berkurban namun membuat konten. Melalui Instagram pribadinya, Pria berusia 26 tahun tersebut ini mengaku miris karena ibadah berkurban diiringi dengan buat konten, yang menghasilkan penghasilan.

Zaman now. Berkurban sama konten cuan beda tipis. (Miris). Self reminder,” tulis Lutfi Agizal di sebuah background berwarna hitam dilansir IntipSeleb dari Instagram @lutfiagizal.

Topik Terkait