img_title
Foto : Instagram/ @fuady_47

IntipSeleb – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air, aktor senior, Anwar Fuady harus kembali merelakan sosok yang dicintainya. Setelah sang istri, Farida Fuady meninggal dunia pada Minggu, 18 Juli 2021. Kini sang anak, Ferry Senapati yang meninggal pada Rabu, 21 Juli 2021.

Anwar Fuady menyampaikan jika putranya itu juga sama seperti yang istri sedang berjuang sembuh dari COVID-19. Berikut kabar duka dari anak dari Anwar Fuady usai berjuang melawan COVID-19. 

Kabar Duka

Instagram/ @fuady_47
Foto : Instagram/ @fuady_47

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air, Ferry Senapati anak dari Anwar Fuady meninggal dunia pada Rabu, 21 Juli 2021 pada pukul 13.41 WIB.

"Assalamualaikum wr wb, Innalillahi wainnailaihi rooji'un. Telah berpulang Suami/Ayah/Cucu/Anak/Kakak tercinta, FERRY SENAPATI BIN ANWAR FUADY anak dari ANWAR FUADY pada hari RABU 21 JULI 2021 Pukul 13.41 di RS BHAKTI ASIH Ciledug Tangsel. Mohon dimaafkan segala salah dan khilafnya, inshaallah Almarhum Husnul Khotimah. Wassalamualaikum wr,wb," tulis pesan singkat dari pihak keluarga, Rabu, 21 Juli 2021.

Saat dikonfirmasi, Anwar Fuady membenarkan jika sang putra, Ferry Senapati meninggal dunia setelah berjuang sembuh usai terpapar COVID-19. Ferry meninggal dunia di Rumah Sakit Bhakti Asih, Ciledug, Tangerang Selatan. 

Topik Terkait