img_title
Foto : Instagram/angelicamanopo

IntipSeleb – Orang tua Amanda Manopo, Henny Manopo dan Ramon Lugue terpapar COVID-19. Namun sayangnya, Amanda tidak bisa menemani orang tuanya dan terpaksa memantau kondisi mereka dari kejauhan karena tinggal di lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta.

Walau demikian, Amanda Manopo mengikuti doa bersama dengan penggemarnya. Bahkan, 300 anak yatim ikut mendoakan kesembuhan orang tua Amanda. Simak penjelasan selengkapnya.

Orang Tua Amanda Manopo Positif COVID-19

Twitter
Foto : Twitter

Amanda Manopo sedang bersedih karena orang tuanya yakni Henny Manopo dan Ramon Lugue dinyatakan positif virus corona. Keduanya dikabarkan menjalani perawatan sejak 20 Juni 2021. Manajer endorsement Amanda, Nur Aisyah sempat menyampaikan kondisi terkini orang tua mantan kekasih Billy Syahputra itu.

Minta doa untuk untuk maminya Amanda ya guys. Lagi di rs. Tolong info icu di jakarta,” cuit Nur Aisyah melalui akun Twitternya @NurAisyahDF pada 20 Juli 2021 lalu.

Kemudian, Nur Aisyah menyatakan ibu Amanda Manopo kini telah mendapatkan ruang ICU di sebuah rumah sakit. Ia lalu meminta doa para penggemar agar Henny Manopo segera pulih.

Topik Terkait