img_title
Foto : Instagram/ @hennymanopolugue

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakan datang dari Amanda Manopo, ibundanya, Henny Manopo dikabarkan positif COVID-19. Kini sang ibu sedang menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kemayoran. 

Sebelumnya, manajer dari Amanda Manopo sempat mencari rumah sakit yang menerima pasien COVID-19 untuk ibunda pemeran Andin itu. Sebab, saat itu Henny Manopo sangat membutuhkan ventilator dan ruang ICU. Lalu seperti apa kondisi dari Ibunda Amanda Manopo saat ini? Yuk langsung di scroll. 

Sudah Mendapatkan Rumah Sakit

Instagram/angelicamanopo
Foto : Instagram/angelicamanopo

Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo dikabarkan terpapar virus corona atau COVID-19. Kabar tersebut menjadi sorotan publik setelah sang manajer mengungkapkan sedang mencari ruang ICU untuk merawat ibu dari Amanda Manopo.

Kini, Ricco manajer dari Amanda Manopo menyampaikan jika Henny Manopo dalam kondisi yang mulai membaik. Ia juga kini sudah mendapatkan ruang ICU di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kemayoran. 

"Mamanya Manda sudah dapat Ruang ICU kemarin. (Kondisi) udah mulai membaik," ucap Ricco saat dihubungi awak media, Kamis, 22 Juli 2021.

Topik Terkait