img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nadia Christina menunjukkan bukti-bukti KDRT yang dialaminya saat masih berumah tangga dengan Alfath Fathier. Ia memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya yang lebam diduga hasil kekerasan yang dilakukan oleh pemain sepak bola yang baru bergabung dengan klub Persis Solo itu. 

Bahkan, Nadia Christina juga sempat mengunggah video saat ia berlibur bersama dengan Alfath Fathier dengan tubuh yang penuh dengan lebam. Seperti apa foto dan video yang diperlihatkan oleh Nadia Christina? Berikut artikelnya. 

Tunjukkan Bukti KDRT

Instagram/ @__nadiachristina
Foto : Instagram/ @__nadiachristina

Nadia Christina sempat mengungkapkan jika dirinya telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Alfath Fathier. Kini, melalui konten Reels di Instagram pribadinya, @__nadiachristina ia mengungkapkan bukti tubuh yang lebam.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, Nadia Christina memperlihatkan foto dan video bagian tubuh yang penuh dengan lebam. Tak hanya itu saja, Nadia juga memperlihatkan beberapa bagian rumah yang hancur akibat pertengkarannya dengan Alfath Fathier. 

"Visual isoman 14 hari yang aku alami. Hari 15 aku coba hirup udara segar ke Puncak," tulis Nadia Christina di Instagram, Jumat, 23 Juli 2021.

Topik Terkait